2017-06-05

Tenda Keluarga - Tenda Family

Tenda Keluarga - Tenda Family, Penjual Tenda Murah
Penjual Tenda Murah adalah toko tempat penjualan tenda keluarga ataupun tenda family dengan harga jual tenda yang murah serta terjangkau, penjual tenda murah pun merupakan pabrik pusat pembuatan tenda keluarga atau tenda family di bandung.

Tenda Keluarga atau pun Tenda Family merupakan tenda yang paling sering di gunakan untuk kegiatan Outdoor, Camping, keperluan Militer, PMI, Dinas Kesehatan, Bantuan Sosial maupun kepentingan lainnya. Penjual Tenda Murah bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda keluarga ataupun tenda family dari desain anda, mulai dari bahan, warna, ukuran maupun logo tenda sesuai dengan desain anda.

Untuk anda yang membutuhkan tenda keluarga ataupun tenda family, anda bisa menghubungi kontak kami ataupun datang langsung ketempat produksi kami.

Spesifikasi Tenda keluarga / Tenda family

Bahan      : D300 / Cordura
Rangka    : Pipa Besi
Ukuran    : 4M x 6M
Kemasan : Packing Bag

Fast Respond

Marketing : Penjual Tenda Murah
Whatsapp :0877-2277-3812 / 081-222-474741
Phone : 0877-2277-3812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Penjual Tenda Murah siap melayani pemesanan Tenda untuk dalam kota hingga luar provinsi dan bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda dalam jumlah besar maupun satuan.

Sincerely
Penjual Tenda Murah

Tenda Keluarga - Tenda Family, Penjual Tenda MurahTenda Keluarga - Tenda Family, Penjual Tenda MurahTenda Keluarga - Tenda Family, Penjual Tenda Murah

Tidak ada komentar:
Write komentar