2017-06-05

Tenda Posko - Tenda Posko Murah

Tenda Posko, Penjual Tenda Posko Murah Di Bandung

Tenda Posko - Tenda Posko Murah
Penjual Tenda Murah menawarkan tenda posko hasil produksi  kami dengan harga jual tenda yang murah serta terjangkau,  Toko tenda kami menyediakan harga - harga tenda yang bervariasi, kami pun merupakan pabrik pusat pembuatan tenda posko di bandung.



Tenda Posko merupakan tenda yang paling di minati, karena pemasangannya yang mudah tenda posko sering di gunakan untuk keperluan Outdoor, Militer, PMI, Bantuan Sosial kepentingan pribadi maupun kepentingan lainnya.

Penjual Tenda Murah bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda posko dari desain anda, mulai dari bahan, warna, ukuran serta logo tenda yang sesuai dengan desain anda.. Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan, anda dapat menghubungi kontak kami ataupun datang langsung ketempat produksi kami.

Spesifikasi Tenda Posko

Bahan      : D300 / Cordura
Ukuran    : 4M x 6M
Rangka    : Pipa Besi
Kemasan : Packing Bag

Fast Respond

Marketing : Penjual Tenda Murah
Whatsapp :0877-2277-3812 / 081-222-474741
Phone : 0877-2277-3812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Penjual Tenda Murah siap melayani pemesanan Tenda untuk dalam kota hingga luar provinsi dan bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda dalam jumlah besar maupun satuan.

Sincerely
Penjual Tenda Murah

Tenda Posko, Penjual Tenda Posko Murah Di BandungTenda Posko, Penjual Tenda Posko Murah Di BandungTenda Posko, Penjual Tenda Posko Murah Di Bandung

Tidak ada komentar:
Write komentar